Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 3 Oktober 2021

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 3 Oktober 2021

Liga Spanyol – La Liga

Tanggal: Minggu, 3 Oktober 2021

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat : Wanda Metropolitano

Gabungan Spanyol Si juara bersitegang melawan Catalans yang gak tertandingi. Pemasangan ini berkenaan dengan menjadi pertempuran klasik melalui musim-musim kemarin. Tapi ceritanya berbeda hari.

Barca biasa melalui salah satu fase terberat mereka. Pemain itu sedang pada perjalanan yang akan memalukan atas Liga Champions, dan yang mewakili kelihatannya, pemain ini sedang dalam perjalanan guna tersingkir dibandingkan babak bala itu sendiri.

Administrator Ronald Koeman tidak selagi memiliki keteguhan dari peminat yang lumayan optimis jangankan. Hari kepada hari, fungsinya di klub semakin panas, dan wahid kekalahan tengah akhir pekan ini benar-benar mungkin menutup komitmen.

Sejujurnya, BolaTerkini perjudian melawan peleton Diego Simeone ini sukar terjadi di saat yang cukup buruk. Atleti adalah penggede gelar, dengan mereka makin memperkuat skuad mereka.

Teman-teman juga terlihatnya telah memupuk bakat teruntuk mencetak penakluk di final pertandingan, BolaTerkini selanjutnya ini sebatas menambah kepercayaan diri ke dalam skuat.

Akan sulit sebagai memprediksi hadiah pertandingan jarak keduanya oleh musim dahulu. Tapi sekarang, itu mesti pertanyaan apakah Barca mengenai meluncur tak dipermalukan.

Inginkan Atleti dalam mengamankan penghasilan Sabtu itu di Wanda Metropolitano, selanjutnya dengan demikian alangkah lanjut berkontribusi pada kemiskinan Cules – yang sayang sekali saya contohnya.

Atletico Madrid vs Barca: Head-to-head (h2h)

  • Permufakatan terakhir berefek imbang tidak gol.
  • Atleti tidak terkalahkan dalam 4 pertemuan belakang antara 2 tim.
  • Teman-teman telah huni clean sheet dalam kedua pertandingan beberapa hari lalu, sambil mempublikasikan enam diantara empat turnamen terakhir.
  • Paling akhir kali kedua belah pertandingan diatas bertabrakan sampai stadion berikut ini, tuan rumah menyimpan kemenangan 1-0.

Tanggapan Atletico Madrid vs Barcelona 

Pasukan Simeone kalah 1-0 di laga tandang lewat hari panas terakhir, bangkang Alaves. Sebaliknya, pasukan Koeman mencatat hasil baik 3-0 melalui kandang menantang Levante.

Walaupun demikian, sejak itupun, Atleti menurunkan dengan abstrak kemenangan comeback melawan Milan di Aliansi Champions, karena pemenangnya dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-90+7.

Sementara itu, tim Catalan belum menang memalukan 3-0 melawan Benfica, dan kalah melepaskan senapan tepat buruan sepanjang permainanan.

Terus, Barcelona sejauh yang begini gagal menenteramkan kemenangan menantang tim mewah sejak 2020-21, dan jikalau urusan sekarang ini menjadi anugerah, BolaTerkini itu pastinya tidak akan berubah di waktu melekat.

Menilai modus dan momentum saat ini, dengan pertemuan h2h baru-baru ini, mencita-citakan Atletico Madrid untuk menyuruh kemenangan menantang Barcelona sampai sedang berkompetisi.

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona tiga Oktober 2021

Asian Handicap : Atletico Madrid -1/2.

O/U : Over 2 1/2.

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 3 Oktober 2021